Peraturan joke

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

Peraturan joke

Post  Admin on Thu Jun 03, 2010 11:10 am

peraturan di joke ini satu

nggak boleh garing hheeh

Admin
Admin

Posts : 81
Join date : 2010-06-02

View user profile http://siefabelorsmassive.forumotions.net

Back to top Go down

Re: Peraturan joke

Post  sampah 7-5/Anak copo on Thu Jun 03, 2010 3:26 pm

Admin ngledekin anak kelas boleh gak. ini dari ucup

sampah 7-5/Anak copo

Posts : 49
Join date : 2010-06-03
Age : 27
Location : jakrata

View user profile

Back to top Go down

Re: Peraturan joke

Post  pensil.Dhiraut on Thu Jun 03, 2010 5:09 pm

sampah 7-5/Anak copo wrote:Admin ngledekin anak kelas boleh gak. ini dari ucup
Ngeledekin ucup aja. WAkaakakaka lol! lol!

pensil.Dhiraut

Posts : 227
Join date : 2010-06-03
Age : 19
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: Peraturan joke

Post  Dimas Gendut 33 on Thu Jun 03, 2010 6:16 pm

wahhh Dhira nih cari gara2 AL4y dEH loCHHH

Dimas Gendut 33

Posts : 37
Join date : 2010-06-03
Age : 19
Location : Jakarta tepaytnya Tebet

View user profile

Back to top Go down

Re: Peraturan joke

Post  pensil.Dhiraut on Thu Jun 03, 2010 6:33 pm

Dimas Gendut 33 wrote:wahhh Dhira nih cari gara2 AL4y dEH loCHHH
9w 9Aq 4l4y yAk2..

pensil.Dhiraut

Posts : 227
Join date : 2010-06-03
Age : 19
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: Peraturan joke

Post  mirandayam on Thu Jun 03, 2010 6:58 pm

ihhh,alayy bgt -________________- Razz

mirandayam

Posts : 2
Join date : 2010-06-03
Age : 26
Location : Tebet,jakarta,Indonesia

View user profile

Back to top Go down

Re: Peraturan joke

Post  pensil.Dhiraut on Thu Jun 03, 2010 6:59 pm

mirandayam wrote:ihhh,alayy bgt -________________- Razz
4p4 l03 !!

pensil.Dhiraut

Posts : 227
Join date : 2010-06-03
Age : 19
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: Peraturan joke

Post  Admin on Thu Jun 03, 2010 7:29 pm

tambah peraturan nih nggak boleh ngalay wakak
nggak deng Laughing

Admin
Admin

Posts : 81
Join date : 2010-06-02

View user profile http://siefabelorsmassive.forumotions.net

Back to top Go down

Re: Peraturan joke

Post  pensil.Dhiraut on Thu Jun 03, 2010 8:22 pm

Admin wrote:tambah peraturan nih nggak boleh ngalay wakak
nggak deng Laughing
TURUNKAN ADMIN !!!!
lol! lol! lol!

pensil.Dhiraut

Posts : 227
Join date : 2010-06-03
Age : 19
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: Peraturan joke

Post  vinesampah on Fri Jun 04, 2010 10:14 am

pensil.Dhiraut wrote:
Admin wrote:tambah peraturan nih nggak boleh ngalay wakak
nggak deng Laughing
TURUNKAN ADMIN !!!!
lol! lol! lol!

wakakakak boleh tuh idenya lol!

vinesampah

Posts : 82
Join date : 2010-06-03
Age : 19

View user profile

Back to top Go down

Re: Peraturan joke

Post  Admin on Fri Jun 04, 2010 10:18 am

vinesampah wrote:
pensil.Dhiraut wrote:
Admin wrote:tambah peraturan nih nggak boleh ngalay wakak
nggak deng Laughing
TURUNKAN ADMIN !!!!
lol! lol! lol!

wakakakak boleh tuh idenya lol!

lu minjem laptop gue aja belagu wakak

Admin
Admin

Posts : 81
Join date : 2010-06-02

View user profile http://siefabelorsmassive.forumotions.net

Back to top Go down

Re: Peraturan joke

Post  sampah 7-5/Anak copo on Fri Jun 04, 2010 7:17 pm

Admin wrote:
vinesampah wrote:
pensil.Dhiraut wrote:
Admin wrote:tambah peraturan nih nggak boleh ngalay wakak
nggak deng Laughing
TURUNKAN ADMIN !!!!
lol! lol! lol!

wakakakak boleh tuh idenya lol!

lu minjem laptop gue aja belagu wakak
turunkan admin!!!!!!! lol! lol!

sampah 7-5/Anak copo

Posts : 49
Join date : 2010-06-03
Age : 27
Location : jakrata

View user profile

Back to top Go down

Re: Peraturan joke

Post  pensil.Dhiraut on Fri Jun 04, 2010 7:21 pm

sampah 7-5/Anak copo wrote:
Admin wrote:
vinesampah wrote:
pensil.Dhiraut wrote:
Admin wrote:tambah peraturan nih nggak boleh ngalay wakak
nggak deng Laughing
TURUNKAN ADMIN !!!!
lol! lol! lol!

wakakakak boleh tuh idenya lol!

lu minjem laptop gue aja belagu wakak
turunkan admin!!!!!!! lol! lol!
Anjing,copycat lo

pensil.Dhiraut

Posts : 227
Join date : 2010-06-03
Age : 19
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: Peraturan joke

Post  vinesampah on Fri Jun 04, 2010 8:24 pm

pensil.Dhiraut wrote:
sampah 7-5/Anak copo wrote:
Admin wrote:
vinesampah wrote:
pensil.Dhiraut wrote:
Admin wrote:tambah peraturan nih nggak boleh ngalay wakak
nggak deng Laughing
TURUNKAN ADMIN !!!!
lol! lol! lol!

wakakakak boleh tuh idenya lol!

lu minjem laptop gue aja belagu wakak
turunkan admin!!!!!!! lol! lol!
Anjing,copycat lo

heh dhira ngomongnya -______- affraid

vinesampah

Posts : 82
Join date : 2010-06-03
Age : 19

View user profile

Back to top Go down

Re: Peraturan joke

Post  pensil.Dhiraut on Fri Jun 04, 2010 9:25 pm

vinesampah wrote:
pensil.Dhiraut wrote:
sampah 7-5/Anak copo wrote:
Admin wrote:
vinesampah wrote:
pensil.Dhiraut wrote:
Admin wrote:tambah peraturan nih nggak boleh ngalay wakak
nggak deng Laughing
TURUNKAN ADMIN !!!!
lol! lol! lol!

wakakakak boleh tuh idenya lol!

lu minjem laptop gue aja belagu wakak
turunkan admin!!!!!!! lol! lol!
Anjing,copycat lo

heh dhira ngomongnya -______- affraid
protes mulu dah elu.. No

pensil.Dhiraut

Posts : 227
Join date : 2010-06-03
Age : 19
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: Peraturan joke

Post  vinesampah on Fri Jun 04, 2010 9:34 pm

pensil.Dhiraut wrote:
vinesampah wrote:
pensil.Dhiraut wrote:
sampah 7-5/Anak copo wrote:
Admin wrote:
vinesampah wrote:
pensil.Dhiraut wrote:
Admin wrote:tambah peraturan nih nggak boleh ngalay wakak
nggak deng Laughing
TURUNKAN ADMIN !!!!
lol! lol! lol!

wakakakak boleh tuh idenya lol!

lu minjem laptop gue aja belagu wakak
turunkan admin!!!!!!! lol! lol!
Anjing,copycat lo

heh dhira ngomongnya -______- affraid
protes mulu dah elu.. No
Wkwkwk tongue

vinesampah

Posts : 82
Join date : 2010-06-03
Age : 19

View user profile

Back to top Go down

Re: Peraturan joke

Post  pensil.Dhiraut on Fri Jun 04, 2010 9:36 pm

vinesampah wrote:
pensil.Dhiraut wrote:
vinesampah wrote:
pensil.Dhiraut wrote:
sampah 7-5/Anak copo wrote:
Admin wrote:
vinesampah wrote:
pensil.Dhiraut wrote:
Admin wrote:tambah peraturan nih nggak boleh ngalay wakak
nggak deng Laughing
TURUNKAN ADMIN !!!!
lol! lol! lol!

wakakakak boleh tuh idenya lol!

lu minjem laptop gue aja belagu wakak
turunkan admin!!!!!!! lol! lol!
Anjing,copycat lo

heh dhira ngomongnya -______- affraid
protes mulu dah elu.. No
Wkwkwk tongue
buset gaje No

pensil.Dhiraut

Posts : 227
Join date : 2010-06-03
Age : 19
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: Peraturan joke

Post  vinesampah on Fri Jun 04, 2010 9:53 pm

pensil.Dhiraut wrote:
vinesampah wrote:
pensil.Dhiraut wrote:
vinesampah wrote:
pensil.Dhiraut wrote:
sampah 7-5/Anak copo wrote:
Admin wrote:
vinesampah wrote:
pensil.Dhiraut wrote:
Admin wrote:tambah peraturan nih nggak boleh ngalay wakak
nggak deng Laughing
TURUNKAN ADMIN !!!!
lol! lol! lol!

wakakakak boleh tuh idenya lol!

lu minjem laptop gue aja belagu wakak
turunkan admin!!!!!!! lol! lol!
Anjing,copycat lo

heh dhira ngomongnya -______- affraid
protes mulu dah elu.. No
Wkwkwk tongue
buset gaje No

vinesampah

Posts : 82
Join date : 2010-06-03
Age : 19

View user profile

Back to top Go down

Re: Peraturan joke

Post  pensil.Dhiraut on Fri Jun 04, 2010 9:57 pm

Dung dung dung tak. Dung tak
Dung dung dung tak. Dung tak
Tak tak tak. Dung tak
Tak tak tak. Dung tak
Dung tak
Dung tak

pensil.Dhiraut

Posts : 227
Join date : 2010-06-03
Age : 19
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: Peraturan joke

Post  vinesampah on Fri Jun 04, 2010 10:21 pm

pensil.Dhiraut wrote:Dung dung dung tak. Dung tak
Dung dung dung tak. Dung tak
Tak tak tak. Dung tak
Tak tak tak. Dung tak
Dung tak
Dung tak
kok lo hafal sih? lol!

vinesampah

Posts : 82
Join date : 2010-06-03
Age : 19

View user profile

Back to top Go down

Re: Peraturan joke

Post  pensil.Dhiraut on Fri Jun 04, 2010 10:24 pm

vinesampah wrote:
pensil.Dhiraut wrote:Dung dung dung tak. Dung tak
Dung dung dung tak. Dung tak
Tak tak tak. Dung tak
Tak tak tak. Dung tak
Dung tak
Dung tak
kok lo hafal sih? lol!
calon pemain gendang..
wkwkkwkw Very Happy

pensil.Dhiraut

Posts : 227
Join date : 2010-06-03
Age : 19
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: Peraturan joke

Post  vinesampah on Sat Jun 05, 2010 7:15 am

@pensil.Dhiraut wkwkwk tongue

vinesampah

Posts : 82
Join date : 2010-06-03
Age : 19

View user profile

Back to top Go down

Re: Peraturan joke

Post  pensil.Dhiraut on Sat Jun 05, 2010 7:50 am

vinesampah wrote:@pensil.Dhiraut wkwkwk tongue
kok jadi twitter elu..
wakakkaka lol! lol!

pensil.Dhiraut

Posts : 227
Join date : 2010-06-03
Age : 19
Location : Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: Peraturan joke

Post  Nenek.Saltyo on Sat Jun 05, 2010 10:16 am

pensil.Dhiraut wrote:calon pemain gendang..
wkwkkwkw Very Happy
calon, tapi aslinya...
lol! lol!

Nenek.Saltyo

Posts : 203
Join date : 2010-06-05
Age : 19
Location : Cikini

View user profile http://www.facebook.com/roseblind

Back to top Go down

Re: Peraturan joke

Post  Nenek.Saltyo on Sat Jun 05, 2010 11:21 am

ga seru nih

Nenek.Saltyo

Posts : 203
Join date : 2010-06-05
Age : 19
Location : Cikini

View user profile http://www.facebook.com/roseblind

Back to top Go down

Re: Peraturan joke

Post  Sponsored content Today at 4:34 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum